Sabtu, 29 Oktober 2011

damai dalam sunyi

takut,itulah suatu hal yang selalu terbesit dalam sebagaian jiwa manusia ketika dirinya berada sebuah kesunyian,tapi apakah mereka tau jika sunyi bukan berarti kita jauh dari semuanya?..
mungkin kita semua tak pernah menyadari bahwa di dalam kesunyian itu terdapat suatu keindahan yang tak kan pernah kita dapatkan di keadaan yang lain,ketika kita sudah menjelma memasuki alam keindahanya kita baru akan mendapatkan sebuah ketenangan jiwa,sebuah ketenangan yang akan membuat diri kita akan merasa nyaman dalam hal jiwa dan raga kita..
sunyi tak selalu ,berati kita berada dalam kesendirian jiwa,tapi sunyi adalah suatu pusat tempat dimana jiwa dan raga kita akan mendapatkan sebuah kenyamanan yang tak ternilai,dan disitu kita kan menyadari bahwa dalam diri kita masih ada suatu kenyataan yang akan selalu menemani jiwa raga kita walaupun di mana kita berada,yaitu sebuah kekuatan yang tak pernah kita ketahui seberapa besarnya cinta kasihnya kepada kita...
dirNYA dekat laksana urat kehidupan kita,diriNYA melekat bagaikan pembungkus raga kita,dan bahkan diriNYA adalah awal dari sebuah kekuatan adanya kita di kehidupan ini..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar