Jumat, 26 Oktober 2012

segenap asa untuk sebuah perubahan

Perubahan ,itulah suatu kata yang akan  selalu melekat di setiap kehidupan manusia yang memimpikan keberhasilan.
   Kita tak pernah mengetahui bagai mana kedepan diri kita akan terbentuk apakah itu akan sesuai dengan mimpi mimpi dan harapan kita masa lalu, atau malah tak ada sedikitpun tersentuh dengan itu semua,tak ada yang tau sekali lagi.Mungkin hanya asa yang menggebu dan segenap usaha yang akan memastikanya.
   Mungkin kita pernah membaca atau setidaknya pernah mendengar suatu untaian kalimat yang berbunyi "segenap mimpi kita tergantung pada kesungguhan kita" .dan ketika kita tak pernah merasa siap untuk sebuah hal yang terburuk,maka kita harus berusaha untuk melakukan segenap perubahan yang mumpuni,agar kita tak kan jatuh terperosok kedalam penyesalan yang jauh.
Hidup kita itu ibarat sebuah fase evolusi,jika kita tak memahami dan mengikutinya maka kita hanya sebuah ruang kosong yang tak kan pernah ada artinya.
    mulailah untuk tak cepat menyesali hal -hal yang telah terjadi masa lalu,tapi buatlah hat semacam itu sebagai motivasi untuk semangat kita.dan jangan pernah katakan kata terlambat pada jiwa kita,karna jiwa kita masih melekat dan direngkuh kuat oleh jiwa diri kita.
coba lihat dan renungilah bagai mana masa lalu jiwa jiwa yang kini tegak menjulang itu,mereka pernah jatuh tapi tak pernah merasa asa mereka pupus,dan apa yang  kini terjadi?, mereka bisa memberi perubahan untuk banyak manusia.
    Dan ada satu hal lagi yang sangat -sangat berpengaruh menentukan itu semua,anda pasti tau jawabya...??"KEKUASAAN TUHAN" jangan pernah kalian berhenti memohon kepadanya,karna dia yang mengetahui dan memiliki segenap jiwa raga kita..
("selau semangat dan tetap semangat")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar